Candra Ibrahim didampingi Ketua Dewan Penasehat PWI Kepri, Marganas Nainggolan, Sekertaris PWI Kepri, Novianto, menerima Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020 dari  Kordinator Komunikasi Politik, Budi Murdiyanto dan Ketua Tim Penjaringan PDIP, Sulhan, Kamis (12/9).

Batamxinwen, Batam – Setelah mengambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota Batam di Kantor DPC PDIP – Batam Centre pada Minggu (15/9), rencananya Lukita Dinarsyah Tuwo, mantan Kepala BP Batam akan mengembalikan formulir pendaftaran hari ini, Senin (16/9).

Selain Lukita, hari ini, Candra Ibrahim juga dijadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran, setelah melengkapi syarat administrasi yang diajukan PDIP.

Menurut Bendahara DPC Partai PDIP, Putra Yustisi formulir tersebut diambil sekitar pukul 14.00 WIB. Lukita datang ke Kantor DPC PDIP diterima langsung oleh Ernawati dan Putra Yustisi pada Minggu siang kemarin.

Menurut Putra, Lukita berjanji akan sungguh-sungguh merebut Batam 1 di Pilkada 2020. “ Kalau kemarin kan baru katanya beliau mau maju, sekarang beliau sudah ambil formulir, dan berjanji akan memenangkan Pilkada 2020,” ujar Putra saat dikonfirmasi Owntalk.co.id dan Batamxinwen.com, Senin, (16/9).

Lebih lanjut, Putra mengatakan bahwa Lukita akan mengembalikan Formulir tersebut pada hari ini, Senin, (16/9). “ Insya Allah hari ini beliau akan kembalikan formulirnya,” ujarnya.

Sejauh ini kata Putra, sudah ada empat kandidat yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota di DPC PDIP, mereka diantaranya, Candra Ibrahim, Erma, Mustafa Widjaya dan Lukita Dinarsyah Tuwo. Nantinya seluruh formulir tersebut akan dikirim ke DPP partai PDIP.

“Sudah 4 orang yang mendaftar, mereka adalah Candra Ibrahim. Erma dari internal PDIP, Mustafa Widjaya, dan Pak Lukita,” katanya.

Pendaftaran Bakal Calon Walikota Batam di PDIP akan ditutup pada Jumat, (20/9), ini lebih cepat dari Partai lain yang sampai saat ini belum membuka Pendaftaran Bakal Calon Walikota di Batam.(jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here