Sunny Side Mengajak Bernyanyi Lewat EP “Our Story”

Empat pemusik asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) membentuk band Sunny Side pada 2020

 

Batamxinwen, Batam – Saat dunia remuk dihantam pandemi, empat pemusik asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) malah membentuk band Sunny Side pada 2020 lalu.

Pembentukan band Sunny Side ini murni sebuah kesenangan pada musik yang mempersatukan mereka dari semula yang sekadar kawan seperngopian.

“Kami terpikir, mengapa kesenangan ini tidak dirayakan bareng-bareng. Maka jadilah Sunny Side,” kata sang vokalis, Dilla Rahmayani, Selasa (8/3/2022).

Selain Dilla di lini vokal, kuartet pop asal Tanjungpinang Kepulauan Riau ini diisi oleh Rifqi Godex di bass, Kharisma di gitar, dan Riky Fernando di drum. Empat kawan ngopi inilah yang kemudian dalam kurun dua tahun merumuskan arah depan Sunny Side sampai merilis EP “Our Story” pertengahan Februari kemarin.

“Lagu Our Story yang pertama kami rilis dan kemudian disusul lagu-lagu lain dalam EP ini,” ujarnya.

Selain “Our Story”, lagu-lagu yang tergabung dalam album mini perdana meraka adalah “Selamat Mendengarkan”, “Happiness”, “Let’s Sing”, dan “Didedidabi”. Semua lagu dalam EP “Our Story” digubah dan diaransemen dan diberi lirik yang riang dan ramah di telinga pendengarnya.

Bukan tanpa alasan, Dilla menyebut Sunny Side ingin mengajak pendengarnya bernyanyi bersama, kendati dunia sedang tidak baik-baik saja.

“Kami juga ingin menyuarakan kesalingpedulian yang mesti kita jaga,” ungkapnya.

Sekarang, EP “Our Story” dari Sunny Side sudah resmi dirilis dan bisa diperdengarkan di ragam kanal streaming musik digital yang tersedia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here