Va, supir cantik mobil terbang Nissan Juke BP 1916 AM di sela peneriksaannya di Unit Lakalantas Polresta Barelang, Senin (4/11). Foto: BX/jkf

Batamxinwen, Batam – Supir cantik Nissan Juke BP 1916 AM yang menabrak seorang wanita di kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Sabtu (2/11) pagi masih diperiksa secara intensive, Senin (4/11) sekitar pukul 21.42 WIB.

Pemeriksaan supir cantik berinisal Va yang viral ini melibatkan semua unit di Lakalantas Polresta Barelang. Anggota Unit Lakalantas terlihat lembur. Pemeriksaan juga melibatkan anggota polisi Dokkes Polda Kepri.

Informasi yang dihimpun Batamxinwen.com, Va didampingi lima orang pengacara dalam kasus mobil terbang yang menabrak seorang pejogging yang disebut-sebut bernama A Tju ini.

Saat diperiksa, Va terlihat sesekali keluar ruangan penyidik Unit III untuk menemui kerabatnya yang menunggu di luar ruang penyidik.

Informasi yang dihimpun Batamxinwen.com, disebut-sebut Va didampingi lebih dari satu orang pengacara. Saat Batamxinwen.com memotret Va yang sedang menemui kerabatnya, seorang pria yang mengaku sebagai pengacara Va.

“Sabar ya bro, dia masih diperiksa,” kata pria yang mengenakan lengan panjang biru itu pada Batamxinwen.com.

Hingga berita ini diunggah, Va masih diperiksa secara intensive. Seorang wanita berparas menarik yang disebut-sebut seorang selebgram, pemilik mobil, juga sedang ikut diperiksa.

Keluarga korban mobil terbang juga terlihat mendatangi unit laka. Sayangnya, saat dikonfirmasi Batamxinwen.com tiga orang kerabat korban tabrakan itu tak mau berkomentar banyak.

“Kami serahkan proses hukumnya pada polisi,” kata pria keturunan Tionghoa itu sambil berlalu menuju kendaraannya. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here