BX/Surya Saputra Khawatir Kondisi Jantung Augie Fantinus, Ini Tanda Tubuh Akan Kena Serangan Jantung (kompas.com)

BatamXinwen, Jakarta – Beberapa waktu lalu, artis sekaligus mantan manajer Timnas Basket Indonesia, Augie Fantinus menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terkait unggahan video di akun Instagramnya yang menyebut ada oknum polisi jadi calo tiket Asian Para Games 2018.

Atas tuduhan tersebut, Augie Fantinus ditetapkan menjadi tersangka atas laporan yang dibuat polisi yang bersangkutan. Polisi tersebut merasa namanya baiknya tercemar.

Terkait kasus tersebut, aktor Surya Saputra rencananya akan datang menjenguk Augie Fantinus ke Polda Metro Jaya sesaat setelah mendapat kabar tersebut bersama beberapa para pemain film Ateng.

Namun menurut suami dari Cynthia Lamusu, kala itu Augie belum diperbolehkan untuk dijenguk oleh para kerabatnya.

“Kemarin saya nggak bisa menjenguk karena Sabtu (dan) Minggu masih tidak diperbolehkan untuk menjenguk,” ujar Surya Saputra kepada Grid.ID saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (14/10/2018).

Ada pun kedatangan Surya untuk memberikan dukungan kepada mantan manajer Timnas Basket Indonesia itu.

“Saya mau ke sana dapat kabar kalau mau ngejenguknya Senin aja, tadinya saya mau memberikan support moril lah,” ungkap Surya Saputra.

Sampai saat ini, Surya belum mengetahui jelas keadaan Augie. Namun, ia mendapat kabar dari rekan artis lainnya bahwa Augie dalam keadaan yang baik.

“Saya belum bisa ngomong karena belum ketemu tapi kata orang-orang sih baik,” lanjutnya.

Kendati begitu, jika tak ada kendala Surya bersama para pemain film Ateng rencananya akan menjenguk Augie ke Polda Metro Jaya pada Senin (15/10/2018).

“Kemarin sih ada rencana hari ini, tapi katanya nggak bisa juga dilihat jam kunjungan itu Senin-Kamis katanya. Oh yaudah berarti hari Senin, sama teman mungkin ada beberapa yang akan kesana,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Augie Fantinus kini ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik UU ITE karena menyebarkan isu oknum kepolisian yang menjadi calo tiket ajang Asian Para Games 2018.

Dirinya dituntut 6 tahun penjara karena menyebarkan hal yang tak sesungguhnya terjadi dan sejak Jumat (12/10/2018) lalu sudah ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Sumber: Grid.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here