Syahrul-Rahma Nomor 1, Lis Darmansyah- Maya Nomor 2

BATAMXINWEN.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjungpinang mengundi Nlnomor urut untuk peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar di Hotel CK, Tanjungpinang, Selasa(13/2).

Dari hasil tersebut, pasangan Syahrul dan Rahma (SABAR) mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Lis Darmansyah dan Maya Suryanti (LIMA) memperoleh nomor urut 2.

Ketua KPUD Tanjungpinang, Robby Patria mengatakan kegiatan ini sudah sesuai dengan tahapan yang ada dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 1 (satu) Tahun 2017.

“Setiap agenda KPU sudah sesuai dengan PKPU, termasuk kegiatan rapat pleno terbuka ini sesuai dengan tahapan yang ada di dalam PKPU nomor 1 tahun 2017,” ungkap Robby.

Selain itu, Robby juga menegaskan kepada pasangan dan seluruh tim pendukung untuk menyerahkan desain alat peraga kampanye (APK) dan BK sebelum lima hari setelah pencabutan nomor urut.

“Hari terakhir penyerahan desain APK dan BK adalah lima hari setelah pencabutan nomor urut. Selanjutnya, mukai 15 Februari sampai 23 Juni 2018, Pasangan ini sudah bisa melakukan Kampanye,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here