Tabrak 2 Mobil, Salshabilla Adriani Sampaikan Permintaan Maaf

Artis Salshabilla Adriani meminta maaf karena telah menabrak dua kendaraan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020, pukul 19.30 WIB. Dikutip dari Okezone, permintaan maaf itu disampaikan melalui pihak manajemennya, Made Entertainment, lewat rilis, Rabu (16/12/2020).

Manajemen Salshabilla menyebutkan tiga poin. Pertama adalah penegasan bahwa artisnya mengendarai mobil tidak dalam pengaruh alkohol atau zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan tes urine dari pihak kepolisian.

“Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urine yang dinyatakan negatif oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan,” tulis pihak manajemen.

Kemudian, dijelaskan bahwa Salsha sudah menyelesaikan perkara itu secara kekeluargaan. Para korban setuju dengan kesepakatan ganti rugi atas kerusakan mobil.

Di poin terakhir, pihak manajemen mengungkapkan permintaan maaf dari Salshabilla atas kecelakaan tersebut dan semua pihak yang terlibat.

Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung,” tulis manajemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here