Tahan Kabur di Tanjungpinang Dibekuk Polres Bintan

Tahanan ini sempat kabur, namun dibekuk polisi kembali

Batamxinwen, Tanjungpinang – Seorang tahanan Polsek Tanjungpinang Timur bernama Dedy Jumadi, kabur dari rumah sakit saat dibawa berobat oleh anggota piket Polsek Tanjungpinang Timur.

Dedy bin Jumadi yang merupakan karyawan swasta warga Kampung Gudang Arang RT 10 RW 01 Kelurahan Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, kabur pada Minggu lalu. (24/10/2021).

Dia ditahan karena terlibat kasus pencurian dengan pemberatan. Namun, pengejaran terhadap Dedy bin Jumadi dihentikan karena dia dibekukkembali oleh  anggota polisi Polres Bintan khusus Polsek Gunung Kijang.

Hal tersebut dibenarkan oleh AKP Syafrudin,Rabu (24/11/2021). “Pelaku, Dedy bin Jumadi sudah diamankan oleh warga Pulau Numbing, Kabupaten Bintan, Selasa (23/11/2021) kemarin,” ujar AKP Syafrudin.

Menurut AKP Syafrudin, anggota dari Polsek Tanjungpinang timur terus mengejar Dedy ,yang lari ke hutan.

“Kami melakukan pengejaran terus, tapi tersangkanya selalu masuk kehutan Bintan yakni di cikolek . Lalu keberadaan ada disenggarang kita kejar, masuk lagi kehutan,” terangnya.

“Sekarang sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Gunung Kijang ,Polres Bintan. Pelaku ini pernah melakukan tindakan kriminal pembegalan terhadap pengendara motor di Numbing,” tegasnya. 

Diketahui Dedy bin Jumadi merupakan tahanan Polsek Tanjungpinang Timur yang kabur tersebut tersandung kasus pencurian burung murai. (M.HOLUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here