ilustrasi

Batamxinwen, Tanjungpinang – M alias Acui, warga Pelantar Agogo, yang merupakan tahanan Polsek Tanjungpinang Barat ditemukan tewas gantung diri di dalam Sel tahanan, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, M alias Acui merupakan tersangka kasus pencurian sepeda motor itu pertama kali ditemukan oleh anggota piket Polsek Tanjungpinang Barat. Petugas menemukan dia dengan posisi tergantung menghadap tembok.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie yang dikonfirmasi membenarkan adanya tahanan di Polsek Tanjungpinang Barat yang tewas gantung diri di dalam sel. Pria tersebut ditemukan tergantung dengan menggunakan kain yang diikat di teralis besi lubang angin sel tahanan.

“Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu karena malu dengan keluarganya atas perbuatannya yang melakukan pencurian sepeda motor,” ujar Alie.

Dikatakan Alie, pihaknya pun telah melakukan Visum terhadap jenazah korban. Hasilnya pun tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jenazah saat ini sudah berada dirumah duka untuk disemayamkan. Keluarga juga sudah menerima dengan ikhlas kepergian korban,” ucap Alie. (Yuli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here