Kapolsek Batu Ampar, AKP Reza Morandi Tarigan menginterogasi DM Pemuda yang nekat memperkosa janda di Ruli Seraya. Foto : Bintang/BX

Batamxinwen, Batam – Malam itu, Selasa (5/11) pemuda berinisial DM (18), ini tak lagi dapat lagi menahan nafsunya. Hasrat seksual yang sudah lama terpendam, membuat dia merudakpaksa seorang janda berinisial NJ (25), yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri di Ruli Kampung Seraya, Batam.

Saat kejadian sekitar pukul 02.15 WIB malam, janda yang hanya tinggal seorang diri itu baru saja membuang hajat. Sedangkan DM baru saja menenggak alkohol. pikiran kotor langsung merasuki pengangguran ini.

“Sudah lama diintai. Korban kebetulan punya kamar mandi yang terletak diluar,” ujar Kapolsek Batu Ampar, AKP Reza Morandy Tarigan saat ekspose di kantornya, Selasa (12/11) siang.

Kata Kapolsek, setelah selesai dari kamar mandi, korban kembali ke kamar untuk melanjutkan tidurnya. Namun, saat itu dia kaget karena tiba – tiba sudah ada seorang pria yang tak dia kenal berada di kamarnya.

Pria itu adalah DM, meskipun tetangga mereka jarang bertegur sapa. Dan dalam kondisi mabuk dia langsung menodongkan sebilah pisau dan memaksa korban untuk berhubungan badan. Ya, karena takut, NJ menuruti permintaannya.

“Bukan hanya memperkosa, pelaku juga mengambil barang berharga korban dan melakukan tindak kekerasan. Dia berani katanya karena lagi dipengaruhi alkohol,” terang Reza.

Lanjut Kapolsek, selesai melampiaskan hasratnya DM lekas ingin kabur. Namun sebelum itu dia meminta paksa barang berharga milik korban yang berupa telepon genggam merek Oppo F11 Pro berwarna hitam. Kerugiannya sebesar Rp 4,9 juta dan yang lebih parah korban hingga kini masih trauma.

“Barang bukti berupa baju daster, seprai alas kasur, ikat pinggang pelaku, beberapa lembar tisu menjadi petunjuk polisi untuk mengungkap kasus tersebut. “Hari itu juga DM diciduk di kosannya,” tambah Reza.

Karena ulahnya, pelaku dijerat Pasal berlapis, yaitu Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan junto pasal 362 KUHP tentang pencurian.

Sementara, tak sepatah kata keluar dari mulut DM. Ia berusaha menundukkan kepalanya dalam dalam. Penyesalan datang terlambat dan yang bisa dia lakukan hanya menghindari jepretan kamera pewarta. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here