Tak Patut, Viral Video Isteri Terjang Suaminya yang terkena Stroke

isteri
Tangkapan layar video viral isteri aniaya suami. (repro. okezone)

Batamxinwen, Lombok Timur – Lagi-lagi dunia maya viral dengan perlakuan tak bijak. Kali ini beredar video penganiayaan perempuan kepada seorang laki-laki. Hal jarang terjadi. Belakangan diketahui bahwa sosok dalam rekaman itu adalah, seorang istri yang tega menganiaya suaminya yang tengah menderita stroke.

Konten dalam video itu diketahui adalah tindakan Ru’yah (45) kepada Husen (60). Keduanya warga Desa Dasan Lian Daya, Lombok Timur.

Kebakaran di Perumahan Orchid Park Batam, Sempat Terjebak, Penghuni Rumah Lompat dari Lantai Dua

Dalam video berdurasi 5 menit ini, Ru’yah bersama anaknya terlihat sedang memandikan Husen. Namun di luar dugaan, Ru’yah tega melampiaskan amarahnya dengan menendang kepala sang suami.

Ru’yah mengaku capek setelah satu tahun lebih merawatnya karena menderita stroke. Melihat kejadian ini, Babinkamtibmas Desa Aikmel Utara, Bripka Suandi Yusup langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Suandi memberikan nasehat kepada Ru’yah agar bersabar dan menghargai suami yang sedang sakit.

Beberapa saat kemudian, aparat kepolisian dari Polsek Aikmel dan aparat desa setempat menasehati Ru’yah dan menyuruhnya membuat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatannya.

BP Batam Hapus Denda Kertelambatan Perpanjangan UWT Saat Pandemi Covid19

“Ibu itu akhirnya menyatakan permintaan maaf dan menyesal. Namun, saya masih menyayangkan mengapa suaminya tidur di luar saat sakit,” kata Yusuf, Sabtu (4/7/2020) sebagaimana dikutip dari Okezone.

Husen tidur seorang diri di teras rumah dengan pagar terpal. Sementara istri, anak dan menantunya tidur di dalam kamar.

husen dengan Ru’yah menikah untuk kedua kalinya sejak 20 tahun silam dan dikaruniai dua orang anak. Mereka menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here