Ibunda Jeaany Chong tebaring tak sadarkan diri dalam kondisi terbius di ruangan ICU Rumah Sakit Awal Bross, Batam. foto : Bintang/BX

Batamxinwen, Batam – Jeany Chong (25) tampak risau di ruang tunggu rumah sakit Awal Bross, Batam. Perempuan manis berkulit putih itu, sudah tiga hari lamanya tidak pulang ke rumah. Ya. Lim Man Kiau (59), sang bunda, sudah tiga hari terbaring tak sadarkan diri dalam kondisi terbius di ruangan ICU Rumah Sakit Awal Bross, Batam.

Pembuluh darah dibagian otak Bunda Lim Pecah, ia sudah terbaring sejak, Sabtu (20/7) kemarin. Memang tak banyak yang dapat dilakukan si bungsu Jeany, selain berharap kepada tuhan agar diberikan kesembuhan untuk sang Bunda tercinta.

“Kondisi bunda masih dibius dengan selang yang ditanamkan pada bagian kepala. Saya berharap kesembuhan 100 persen untuk Bunda tentunya, tak ada yang lain, itu harapan terbesar saya saat ini,” kata Jeany pelan kepada Batamxinwen.com, Senin (22/7).

Namun, untuk kesembuhan bunda sepertinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jeany mengatakan, saat ini ia terganjal dana untuk operasi yakni sebanyak Rp 89 juta. Banyak aset yang sudah terjual, dan kini Jeany berharap bantuan para dermawan untuk bunda nya.

“BPJS baru dibikin tadi pagi, prosesnya masih panjang. Sedangkan Bunda butuh dioperasi secepatnya. Aset sudah terjual semua. Disini kami memohon teman-teman dan saudara lainnya kiranya dapat mengulurkan tangan untuk memberi doa¬† dan bantuan kepada bunda saya,” ucap Jeany.

Terkait hal ini, bagi siapa saja para dermawan yang ingin membantu Kesembuhan Bunda Lim dapat menyalurkan bantuannya ke rekening BCA 8210 4391 38 atas nama Jeany Chong, atau bisa langsung menghungi Jeany ke nomor 081277616830.

Untuk diketahui, pecahnya pembuluh darah di otak. Jika pembuluh darah pecah terjadi di otak biasa disebut brain hemorrhage. Pendarahan ini dapat berakibat fatal karena bisa mengakibatkan pembengkakan otak dan matinya sel-sel otak. Diperkirakan sekitar 13 dari 100 orang yang terkena stroke adalah dikarenakan perdarahan otak. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here