Batamxinwen, Jakarta – Pria Singapura ini memilih untuk kabur dari kencannya lantaran ogah membayar tagihan makan sebesar Rp1,7 juta di sebuah restoran hot pot.

Mengutip Mothership SG, kejadian menggelikan itu diketahui berawal dari seorang perempuan di Facebook yang berbagi cerita pengalaman mengenai kencan buta dari seorang temannya.

Melalui akunnya bernama Hui Xin, dia bercerita bahwa perkenalan temannya dengan si pria berawal dari situs kencan Tantan. Kemudian mereka sepakat untuk bertemu dan makan bersama di sebuah jaringan restoran hot pot di Singapura.

Pria itu memesan menu seharga SGD 150 atau sekitar Rp1,7 juta. Lalu keduanya pun larut dalam pembicaraan sehingga menu yang dipesan sudah dimakan sekitar 80 persen.

Setelah itu, si pria meminta izin dengan sang wanita untuk pergi ke toilet. Namun sayang, momen kencan itu harus berakhir menyedihkan lantaran pria itu kabur dan tidak membayar makanan yang telah dipesannya.

Lebih mirisnya lagi, ketika sang wanita mencoba menghubungi, si pria tersebut ternyata sudah memblok nomor teleponnya. Mau tidak mau, dengan terpaksa wanita itu harus membayar tagihan makan di restoran hot pot.

Dalam unggahannya, Hui Xin menuliskan bahwa pria itu menamai dirinya ‘Capricorn’ di aplikasi kencan dan diketahui berusia 24 tahun. Katanya, dia mengunggah kisah ini untuk memperingatkan wanita-wanita lain di luar sana agar tidak mudah tertipu oleh pria.(*)

Sumber: Indozone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here