BatamXinwen, Lampung – Setelah turut menyukseskan kegiatan pawai obor (torch relay) di Solo (19/7), Mataram (25/7) dan Tanjung Bira (28/7), sebagai `Official Mobile Partner` Asian Games 2018, Telkomsel kembali meramaikan pawai obor di kota Bandar Lampung, sebelum akhirnya obor tiba di Jakarta untuk acara pembukaan Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agutus 2018.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dalam keterangan tertulisnya mengatakan semangat yang direpresentasikan oleh pawai obor ini merupakan semangat Telkomsel, dalam membangun Indonesia yang diwujudkan dengan kehadiran kami di seluruh Indonesia hingga ke pelosok negeri.

Telkomsel akan menyambut pawai obor di 5 kota dengan berbagai kegiatan, di antaranya dekorasi khas Asian Games di kantor pelayanan GraPARI, pesta rakyat, serta Donasi untuk Pembinaan Atlet Lokal.

”Dengan menjadi bagian dari Asian Games 2018, Telkomsel ingin menyatukan semangat Indonesia untuk sama-sama mendukung atlet yang akan berlaga pada Asian Games, serta mendukung Indonesia sebagai tuan rumah,” jelasnya.

Peluncuran Paket Perdana simPATI Asian Games 2018

Pada kegiatan ini, diadakan pula peluncuran Paket Perdana simPATI Asian Games 2018 yang khusus dihadirkan untuk memperlancar kebutuhan komunikasi para atlet, ofisial, jurnalis, relawan serta penonton asing Asian Games 2018, yang juga merupakan bagian dari dukungan Telkom Group untuk penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Penyerahan dukungan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Enterprise Business Service Telkom Dian Rachmawan kepada Ketua INASGOC, Erick Thohir dengan disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Rini Soemarno.

Dian Rachmawan menegaskan bahwa Asian Games 2018 merupakan perhelatan akbar, khususnya bagi Indonesia sebagai tuan rumah.

“Sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri, Telkom dan sebagian besar BUMN turut mendukung penyelenggaraan Asian Games ini. Khusus Telkom, sebagai BUMN telekomunikasi digital kami menyediakan jaringan 24/7, artinya 24 jam 7 hari sampai dengan selesai pelaksanaan Asian Games,” kata Dian.

Dian melanjutkan, dukungan dalam bentuk kartu perdana khusus ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman komunikasi berkualitas bagi seluruh pihak dari berbagai negara selama menjadi bagian dari Asian Games 2018 di Indonesia dengan kualitas jaringan terbaik.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here