Petugas Kepolisian Resort Karimun melakukan razia di THM dan Jalur Keramaian, foto : istimewa

BatamXinwen, Karimun – Untuk mengantisipasi terjadinya tindakan-tindakan pelanggaran hukum, jajaran Polres Karimun pun terus menggelar razia berkala. Razia yang digelar ini juga sebagai wujud dalam menjaga Kabupaten Karimun agar tetap Kondusif, terutama pasca pengumuman MK terkait putusan sidang sengketa Pemilihan Presiden dan wakil Presiden pada Kamis (27/6/2019) malam kemarin.

Sekitar pukul 23.00 WIB Puluhan personel Polres Karimun disebar. Tujuanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Bukan hanya tempat hiburan malam saja, sejumlah lokasi-lokasi rawan menjadi target dari korps Bhayangkara yang berusia 73 tahun pada 1 Juli ini.

Pantauan malam tadi, Puluhan personel polisi yang iku dalam razia yang dipimpin Kabag Ops, Kompol Mukharom tersebut langsung menyebar ke sejumlah lokasi yang menjadi target.

“Operasi kita lakukan dengan membentuk dua tim, juga melibatkan sejumlah polsek yang ada, kita langsung melakukan penyisiran ke tempat hiburan malam yang ada,” kata Mukharom.

Sejumlah Tempat hiburan malam yang dirazia yakni Champions, Satria dan Wiko serta beberapa lokasi lainnya. Kemudian kedua tim juga melakukan patroli di sejumlah lokasi.

“Tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” terangnya.
“Hingga kini Situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tidak kita temukan kegiatan yang melanggar aturan hukum, target kita dalam razia ini Narkoba, senjata tajam dan apapun yang mengganggu keamanan di Kabupaten Karimun,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here