Dari kiri: Camat Batamkota Fairus Batubara, Kapolsek Batam Kota AKP Guchy yagg didampingi Kanit Binmas Ipda Slamet saat Basembang Bercerite di Aula Kantor Camat Batam Kota, Senin (4/11). Foto: BX/ist

Batamxinwen, Batam – Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy SE SIK menemui Camat Batam Kota dan seluruh Lurah se-Kecamatan Batamkota beserat stafnya dan sejumlah elemen masyarakat, Senin (4/1).

Pertemuan itu digelar di Aula Kantor Camat Batamkota sekitar pukul 10 WIB. Pertemuan Senin pagi itu merupakan rangkaian kegiatan Basembang Bercerite Polsek Batam Kota. Sebelumnya, jajaran polsek Batam Kota menyambangindan bercerite dengan masyarakat Kelurahan Baloi Permai.

Basembang bercerite Polsek Batam Kota dengan pihak Kecamatan Batamkota dan elemen masyarakat. Foto: BX/ist

Sama halnya saat menyambangi masyatakat Kelurahan Baloi Permai, kali ini, AKP Guchy yagg didampingi Kanit Binmas Ipda Slamet dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota, memperkenalkan diri dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas di bawah kepemimpinannya yang baru.

Dalam basembang bercerite itu juga, Camat Batamkota, Fairus Batubara berharap, ke depan, silaturahmi antara pihak kecamatan dan polsek Batam Kota dapat terjalin dengan baik.

Sementara AKP Guchy berharap jalinan silaturahmi antara polsek dan pihak kecamatan dapat terjalin dengan baik sehingga sama-sama mampu menciptkan situasi kambtibmas yang aman serta kondusif.

Foto bersama usai basembang bercerite. Foto: BX/ist

“Untuk bisa menciptakan situasi kambtibmas yang kondusif, saya harap masyarakat untuk aktif melaporkan setiap hal yang mencurigakan dan menginformasikan setiap tindak pidana yang terjadi di lingkungannya,” ujar AKP Guchy. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here