Warganya menggotong tubuh Yan Agassi, pria tua yang terjatuh saat memancing, Foto : Jkf/ BX

BatamXinwen, Batam – Yan Hasdi (60), pria tua yang berdomisili di Kampung Jawa, Kelurahan Sekanak Raya, Belakang Padang, menghembuskan nafas terakhirnya di RSBP, Sekupang, Kamis (25/10) sore.

Pria yang kesehariannya sebagai nelayan itu, awalnya sedang memancing ikan. Tak lama kemudian ia terpeleset dan terbaring di laut yang surut. Salah seorang warga yang melihat Yan Hasdi terjatuh ke laut sontak langsung memanggil warga lainnya untuk memberikan pertolongan.

“Yang tau pertama kali seorang wanita bernama Fatimah (32). Wanita ini saat itu sedang mencari Gonggong di pesisir pantai dekat lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim, ketika dikonfirmasi BatamXinwen.

Mendapat informasi dari wanita tersebut, kata Ulil, warga berdatangan dan langsung menolong pria tersebut keatas Boat pancung dan membawanya ke Pelabuhan Kuning, Belakang Padang.

“Nyawanya tidak tertolong ketika dalam perjalanan menuju ke RSBP,” kata Ulil.

Pihaknya, terang Ulil, belum mengetahui penyebab pasti kejadian yang menewaskan pria tua tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Penyebab pasti belum kami ketahui. Kami juga sudah mengamankan barang bukti berupa tombak penangkap ikan, satu kantong ikan, peralatan pancing dan beberapa lainnya,” pungkas Ulil. (rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here