Terlibat Cekcok dengan Warga, Ketua RT di Batam Tewas Dihujani Sajam

Lokasi TKP pembunuhan ketua RT di depan SD Harapan Koin. Kota Batam yang dipasang garis polisi. (Foto: SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi)

Batamxinwen, Batam – Pembunuhan gemparkan warga Kavling Bisa Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (30/10/2020) pagi. Ketua RT setempat tewas akibat tusukan senjata tajam (sajam) usai terlibat cekcok dengan seorang warga.

Informasi diperoleh, identitas korban tewas bernama Antoni, Ketua RT 2 RW 18 Kavling Bisa Kabil. Sementara pelaku merupakan tetangga korban yang kini dalam pengejaran polisi.

Kronologi bermula saat korban cekcok dengan pelaku di depan SD Harapan Koin pukul 06.00 WIB. Keributan ini sempat dilerai warga, namun ketika itu korban sudah terluka, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari mengatakan, saat ini masih mendalami kejadian pembunuhan tersebut. Anggota ke lokasi TKP usai mendapat laporan dan langsung melakukan tindakan kepolisian.

“Korban menderita luka tikam akibat senjata tajam dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak bisa ditolong lagi,” ujarnya.

Menurutnya saat ini polisi sudah menangani kasus tersebut. Pelaku yang sudah dikantongi identitas kini dalam pengejaran. Petugas juga telah memasang garis polisi di lokasi pembunuhan untuk kepentingan penyelidikan.

Sumber: Inews.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here