BatamXinwen, Tanjungpinang – Peristiwa bunuh diri Erdiansyah Dani (27), Mahasiswa Ekonomi di Tanjungpinang tersingkap. Mahasiswa semester akhir di STIE Pembangunan itu, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena hubungan asmaranya terancam kandas.

“Motifnya itu karena masalah percintaan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno, Sabtu (1/8) usai dikonfirmasi.

Berdasarkan penyelidikan Polisi, alasan Dani memilih bunuh diri karena sering cekcok dengan kekasihnya. Diketahui hubungan Dani dan kekasihnya mulai tidak harmonis belakangan terakhir.

“Keduanya memang sudah sering bertengkar. Malam sebelum kejadian mereka masih sempat cekcok,” katanya.

Akibat masalah percintaan itu, warga Gang Pulau Pandan Lorong I RT3 RW6, Seijang, Bukit Bestari dibuat geger dengan ditemukannya mayat Dani dalam keadaan tergantung dengan tali pinggang dalam rumah saudari kandungnya.

“Sebelum bunuh diri, korban sempat foto lalu dikirim ke pacarnya lewat WhatsApp disertai ucapan permintaan maaf kepada keluarganya,” ucap Dwihatmoko.

Dari hasil keterangan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dinyatakan meninggal dunia akibat patah dibagian tenggorokan.(ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here