Influencer top Anastasia Tropitsel salah satu blogger kaya raya asal rusia/BX/Foto: Intipseleb.com

Batanxinwen, Catatan menarik terungkap terkait meninggalnya Influencer top Anastasia Tropitsel salah satu blogger kaya raya asal rusia. Gadis cantik asal Rusia ini tewas kecelakaan sepeda motor saat liburan di Bali beberapa hari lalu. Tak hanya kehilangan nyawa, pemilik akun instagram @@nastyatropi ini juga hampir terkuras uangnya.

Kabar hampir terkurasnya uang tabungan Anastasia ini diungkapkan langsung oleh ayahnya yang langsung menjadi berita heboh di Rusia. Parahnya lagi, justru sang pacar yang berusaha menguras kekayaan selebgram dengan followers lebih dari 1,3 juta ini.

Tak hanya itu, ayah Anastasia juga menganggap bahwa pacar putrinya, Viktor Maydanovich (30), telah memberikan banyak pengaruh tak baik kepada buah hatinya. Hal itu yang membuat ayah Anastasia langsung memblokir rekening putrinya setelah meninggal dalam sebuah kecelakaan di Bali.

“Tentu saja kami telah memblokir semuanya. Tapi orang ini terus mencoba setiap hari, terus-terusan selama 15 menit. Semua ucapannya tentang pengalamannya tidak benar. Dia melakukan hal-hal buruk,” tulis sang ayah di instagram seperti dilansir Radiokp, Minggu 28 Juni 2020.

Tak hanya itu, keluarga Anastasia juga mencurigai ada unsur kesengajaan dari sang pacar di balik kecelakaan motor di Pulau Dewata tersebut. Termasuk membiarkan sang putrinya mengendarai sepeda motor. Namun tudingan ayah Anastasia itu langsung dibantah Viktor.

Menurut Viktor, kejadian yang merenggut nyawa Anastasia tersebut murni kecelakaan lalu lintas. Viktor juga menegaskan bahwa Anastasia sudah terbiasa mengendari motor sendiri. Namun saat itu, Anastasia mengalami kecelakaan setelah motornya menabrak pagar dan kepalanya terbentur aspal.

Sumber: Viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here