Tewaskan Pengendara Motor, Sopir Truk di Tanjungpinang Wajib Lapor

Jasad pengendara motor yang tewas di jalan raya

Batamxinwen,  Tanjungpinang – Pengendara motor matic berjenis kelamin perempuan terkapar dan meninggal dunia di tempat, usai diduga ditabrak dari belakang oleh lori berwarna merah di jalan. KM. 8 Tanjungpinang tepatnya di depan kantor Disnaker provinsi Kepri, Rabu (02/08/2023) sekitar pukul 13.15 WIB kemarin.

Terkait hal itu, status sopir lori kini diamankan dan wajib lapor

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah melalui Kanit Gakum Lakalantas Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri

“Sopir truck tersebut hanya diamankan selama 24 jam, untuk menjalani pemeriksaan. Saat ini, sopir truck dikenakan wajib lapor oleh polisi. Kita amankan di kantor 1×24 jam. Selanjutnya pertimbangan penyidik, kami lakukan wajib lapor hingga proses penyelidikan selesai,” ungkapnya, Sabtu (5/8/2023).

Namun kata Syaiful, pihaknya masih mencari saksi yang mengetahui kejadian tersebut secara persis. Dia berharap, ada saksi yang bisa menyampaikan kesaksian yang jelas.

Menurutnya ,dua barang bukti ini masih diamankan di Kantor Satlantas, guna penyidikan

“Ini guna memperkuat pengungkapan kejadiannya. Untuk hasil visum korban meninggal belum keluar,” tutupnya.

Diketahui, sopir truck berinisial LL (33) telah diamankan, usai terlibat dalam kecelakaan maut yang menewaskan RM (22) pengendara sepeda motor. (M.holul)

(Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini