Tidak Ber-IMB, Pengelola Ondos Hotel Dipanggil Disbudpar Batam

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemko Batam, Ardiwinata.

Batamaxinwen, Batam – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam mengaku  akan segera memanggil pihak menajemen Ondos Hotel yang diketahui tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata kepada awak media ketika dihubungi melalui sambungan seluler, Kamis (29/4/2021)

“Masalah hotel Ondos itu sudah dilayangkan surat kepada pihak Menajemen nya untuk segera mengurus izin ke DPM-PTSP Kota Batam. Kita juga telah melayangkan surat pemanggilan pihak menajemen hotel ini, untuk dilakukan sosialisasi dan memberikan aturan-aturan pembinaan kepada yang berangkutan,” jelasnya.

Kata dia, Ondos Hotel ini merupakan hotel cabang dari salah satu hotel di Batuaji, Batam. Namun ketika ditanyakan terkait nama hotel utamanya, Ardi mengaku lupa dengan nama hotel tersebut.

“Hotel itu adalah hotel cabangnya, hotel yang ada izinnya itu ada di daerah Batuaji. Memang tidak dibenarkan seperti itu (tidak berizin) tetapi kita sudah melayangkan surat pemanggilan pihak menajemennya dari Disbudpar Kota Batam,” jelasnya. (shafix)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here