Kapolsek Belakangpadang AKP Ulil Rahim S.Kom (kaos biru) bersama Tim Elang Laut mengamankan satu pengedar sabu berinisial F dan satu kurir berinisial AF. Foto:BX/ist

Batamxinwen, Belakangpadang – Genderang perang terhadap peredaran narkotika jenis sabu terus ditabuh jajaran Polsek Belakangpadang.

Selasa (9/7) sekitar pukul 00.20 WIB, Tim Elang Laut Reserse Kriminal Polsek Belakangpadang yang dipimpin langsung Kepala Polisi Sektor AKP Ulil Rahim, S.Kom melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Kampung Bugis Pasir Putih, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang.

Menurut AKP Ulil, saat melakukan penggeledahan di dalam kamar yang disaksikan perangkat RW, Tim Elang Laut berhasil menemukan barang bukti empat paket kecil sabu yang diletakan dalam kotak kaca mata warna merah maron.

Selain itu, Tim Elang Laut juga mengamankan satu buah tas tempat hardisk warna biru hitam berisi satu buah botol plastik warna pink yang berisi satu paket berukuran sedang sabu dan satu butir pil warna hijau yang diduga narkotika jenis extacy.

“Jadi total sabu yang kami amankan seberat 6,90 gram sabu dan satu butir pil extacy serta dua orang pelaku yang diduga pengedar berinisial F,” ujar AKP Ulil pada Batamxinwen.com, Rabu (10/7).

Setelah berhasil membekuk F beserta barang bukti sabu dan extacy, Tim Elang Laut kemudian melakukan pengembangan. Dari nyanyian F, Tim Elang Laut pun berhasil mengamankan AF, pria yang selama ini menjadi kurir pembawa sabu dari seorang pemasok yang masih dalam pengejaran.

Bersempena HUT Bhayangkara ke-73, AKP Ulil berkomitmen untuk tetap konsisten memerangi narkoba di wilayah hukum Polsek Belakangpadang yang berbatasannlangsung dengan Singapura.

“Sudah menjadi kewajiban kami dan kita semua untuk menjaga anak-anak dan generasi muda dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujar AKP Ulil. (Jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here