BatamXinwen,Lingga – Persatuan Sepak Bola Dabo Singkep (Lingga) akhirnya lolos masuk ke babak semifinal dalam Liga 3 Indonesia Putaran Propinsi Kepri U-23 yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa Karimun, dengan lolosnya Persedas maka harus bersiap-siap akan menghadapi PS Karimun pada senin (6/8).

Kita berhasil mengalahkan PS Batam 2-0 dan kita berharap pada laga senin besok kita kan mendapat hasil yang baik saat menghadapi tuan rumah.”terang Ferdy salah seorang rombongan tim Persedas Minggu (5/8).

Ferdy sangat yakin, Persedas akan
mendapatkan hal yang memuaskan dalam laga U-23 kali ini, sebab para pemain dalam kondisi yang fit dan optimis dapat memberikan yang terbaik bagi club dan daerahnya, meski akui oleh Ferdy tidak ada persiapan khusus saat menghadapi PS Karimun hal ini di karenakan pihaknya sudah sempat melihat cara permainan PS Karimun.

Kita mohon doanya bagi para pecinta bola di Kabupten Lingga, semoga para pemain Persedas dan para officalnya dapat meracik tim ini dengan baik dan membetikan yang terbaik bagi Kabupaten Lingga.”imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Kabid Pora Kabupaten Lingga Safarudin yang ikut menyaksikan laga U-23 di Stadion Badang Perkasa Karimun sangat oktomis para pemain Persedas dapat memberikan yang terbaik.

Kalau di lihat cara para pemain kita bertanding di lapangan saya yakin, kita mampu menjadi yang terbaik.”imbuhnya. Dalam laga yang akan berlangsung Senin besok sejumlah anggota DPRD Kabupaten Lingga dan Ketua KONI Kabupaten Lingga H Ambok di jadwalkan akan melihat dari dekat dan memberikan semangat pada para pemain Persedas.(jhony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here