Tim Yamaha Mendominasi MotoGP Argentina

BATAMXINWEN.COM — Hasil MotoGP Argentina 2017 cukup mengejutkan. Dua pembalap papan atas Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tersingkir di awal race akibat insiden kecelakaan.

Sementara, Yamaha tampil mendominasi setelah menempatkan dua pembalapnya di podium teratas MotoGP Argentina.
Start dari posisi keenam tak membuat Maverick Vinales kesulitan. Pembalap asal Spanyol ini langsung menempati posisi ketiga di awal balapan.

Seperti dilansir Rakyatku.com Marquez yang menempati pole position memimpin balapan hingga lap keempat. Sial, motornya mengalami slip saat di tikungan kedua dan memaksanya menyusul Jorge Lorenzo yang gagal finish.

Situasi ini menguntungkan Vinales yang langsung memimpin race. Sebelumnya, ia mampu mengatasi Crutchlow yang menempati posisi kedua balapan.

Vinales, Crutchlow, dan Rossi menjadi tiga pembalap terdepan hingga lap ke-20. Rossi yang terus mendesak akhirnya mampu melewati Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu pun harus puas di posisi ketiga.

Sementara Vinales dan Rossi kembali naik podium setelah sebelumnya juga meraih podium di MotoGP Qatar 2017. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan kedua beruntun bagi Vinales. *

Berikut Hasil MotoGP Argentina 2017:

Sumber: rakyatku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here