Tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri, Wakapolda Kepri Sambangi Rumah Dinas Danrem Wira Pratama

Batamxinwen, Tanjungpinang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri Brigjen Pol H. Yan Fitri Halimansyah mengunjungi rumah dinas baru Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema di Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Senin (6/1).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda didampingi Irwasda Polda Kepri, Wakabinda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dan sejumlah personel TNI-Polri. Kehadiran Yan Fitri beserta rombongan disambut hangat Danrem.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt dalam keterangan persnya menyatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kepulauan Riau berjalan kondusif, aman, tertib, dan lancar, hal tersebut tak luput dari sinergisitas personel TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah, serta didukung seluruh elemen masyarakat Kepri.

Menurut Harry, Danrem pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan selamat datang di rumah dinasnya yang baru. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menggelar Syukuran Pemberkatan Rumah Dinas dan silaturahmi Natal-Tahun Baru.

Di penghujung  kunjungan tersebut, rombongan Wakapolda berkesempatan menyantap hidangan makan siang yang disediakan tuan rumah di pendopo rumah dinas baru tersebut. (Ependi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here