Totok Saraf dan Rukiyah Hadir di Tanjungpinang

 

Batamxinwen, Tanjungpinang – Salah satu nikmat terbesar dari Allah SWT adalah kesehatan. Bahkan orang rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk bisa sembuh dari penyakit yang dialaminya.

Pengobatan alternatif pun selalu menjadi solusi bagi masyarakat, dikarenakan tarif yang terjangkau dan banyak juga yang sembuh melalui metode pengobatan tersebut.

Salah satu bentuk pengobatan alternatif yaitu  Totok Saraf yang dilakukan oleh Dian warga Tanjungpinang. Dijumpai di kliniknya, Dian mengatakan, pengobatan alternatif yang dikembangkannya  mengatasi bermacam macam penyakit.

“InsyaAllah mengatasi keluhan seperti, merasakan sakit di pinggang , sakit di area pinggang saat duduk atau pun tidur, sakit saat jongkok , kebas di bagian kaki dan kesemutan, kaki menjadi kehilangan kekuatan (Lemas), tidak tahan berdiri lama, Syaraf kejepit, Sakit pinggang, sakit kepala , migrain serta tengkuk kaku, “ucapnya.

Selain itu , kata Dian, diri juga bisa mengatasi pengobatan non medis atau rukiyah

Dia juga menegaskan, untuk biaya pengobatan sendiri tarifnya tidak dipatok atau seiklhasnya saja. “Bagi yang ingin konsultasi bisa menghubungi no 0831-1109-5434 atau ke alamat kami di jalan Km 13 jalan Merpati, Kota Tanjungpinang. (m.holul)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini