Trailer nopol BP 9088 ZU bermuatan tabung gas nitrogen cair melintang di tengah jalan raya Tiban, tepatnya di sekitar kawasan Nagoya ke arah Southlink, Kota Batam, Selasa (10/12) siang. Foto: BX/ist

Batamxinwen, Batam – Satu unit trailer nopol BP 9088 ZU bermuatan tabung gas nitrogen cair melintang di tengah jalan raya Tiban, tepatnya di sekitar kawasan Nagoya ke arah Southlink, Kota Batam, Selasa (10/12) siang.

Akibatnya arus lalu lintas disekitar jalan raya tersebut, diketahui sempat mengalami kemacetan parah lantaran seluruh ruas jalan ditutupi oleh badan trailer tersebut.

“Tergelincir karena jalan basah mungkin. Jalanan itu memang rawa, apalagi ditambah kondisi sedang hujan juga waktu kejadian,” ujar Edi, salah seorang warga di lokasi.

Menurut keterangan Edi, kejadian itu diduga terjadi karena trailer kelebihan muatan sehingga tergelincir di jalanan yang basah.

Tapi beruntungnya kata Edi lagi, saat ini kemacetan telah berhasil diurai oleh pihak kepolisian, kurang lebih satu jam setelah kejadian. Dan arus lalu lintas katanya telah kembali normal.

“Sudah normal, tadi pihak kepolisian sudah datang. Dan trailer telah melanjutkan perjalanan dengan pengawalan,” pungkasnya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here