Truk Kontainer Lintasi Jalan Raya Kota Tanjungpinang, Kasat Lantas: Harus Ada Pengawalan

Batamxinwen, Tanjungpinang – Truk kontainer selalu melintas di jalan protokol Tanjungpinang, Kepuluan Riau tanpa pengawalan ketat oleh Satlantas Polres Tanjungpinang.

Akibatnya, banyak pengendara kendaraan mengeluh dan takut saat truk kontainer ini saat melintas di jalan protokol di Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu warga Tanjungpinang bernama Adi kepada media ini, Senin (29/11/2021).

“Truk kontainer banyak melintas tanpa pengawalan oleh pihak kepolisian. Kami warga pun takut kalau di samping truk kontainer. Truk itu besar, belum kena angin truk itu kalau laju. Kami pun seperti goyang,”ucapnya.

Adi menyarankan kepada pihak kepolisian yakni, Satlantas Polres Tanjungpinang segera mengawal truk kontainer yang melintas dijalan protokol di Tanjungpinang.

Truk kontainer harus ada pengawalan karena sangat berbahaya saat melintas .

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP I Made Putra Hari Sugana, “KamiĀ  sampaikan ke personil. Harus dilaksanakan pengawalan dan pemantauan arus lalu lintas agar tidak ada terjadi kecelakaan di jalan raya,” tegas Kasat Lantas Polres Tanjungpinang.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP I Made Putra Hari menghimbau agar pemilik truk kontainer harus dikawal ke instansi permohonan pengawalan yakni Lantas Tanjungpinang dan tidak ada biaya untuk pengawalan. (M .Holul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here