Puluhan warga Perumahan Dompak Indah menggeruduk kantor PT Cahaya Dompak. Foto : Yuli/BX

Batamxinwen, Tanjungpinang – Puluhan warga Perumahan Dompak Indah mendatangi kantor PT Cahaya Dompak, di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Bukit Bestari, Kamis (12/9/2019) pagi.

Kedatangan mereka menagih janji pihak Developer terkait fasilitas umum yang belum terealisasi sejak beberapa tahun yang lalu.

“Kami datang kesini untuk menagih janji kepada Developer Perumahan yang sampai saat ini belum ditepati,” ujar Nazaki, salah satu warga yang turut unjuk rasa di kantor Pengembangan Perumahan itu.

Sementara itu, Aspan Hasibuan, selaku koordinator aksi, menuturkan tuntutan yang mereka lakukan karena pihak pengembang hingga saat ini belum memenuhi hak hak atas fasilitas perumahan tersebut.

“Dalam perjanjian atau kesepakatan pada Bulan Mei lalu pihak developer akan segera menuaikan janjinya, tapi hingga saat ini tidak ada terealisasi sama sekali,” ucapnya.

Adapun janji Developer kepada masyarakat Perumahan Dompak Indah yang belum terealisasi yakni pengerjaan semenisasi jalan utama, menentukan titik dan membangun sumur bor yang layak pakai, menghibahkan lahan fasilitas umum untuk keperluan pembangunan Poskamling dan menyediakan lampu jalan yang layak. (Yuli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here