BatamXinwen, Tanjungpinang – Lima Orang diamankan Satnarkoba Polres Tanjungpinang setelah urine yang dites oleh petugas, diketahui positif mengandung narkoba di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut, merupakan program kerja yang dilakukan BNN Tanjungpinang bersama aparat keamanan menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 2018.

KBO Narkoba Polres Tanjungpinang Ipda Farid mengatakan dalam kegiatan tersebut, tiga anak buah kapal (ABK) dan dua penumpang diamankan setelah dicek urinenya dan hasilnya positif.

“Kelimanya positif mengandung Amfetamin, Mereka langsung kita amankan dan menjalani pemeriksaan di Satnarkoba,” kata Farid.

Sementara itu, Benny, Kasi Pencegahan BNN Kota Tanjungpinang mengatakan, sampai saat ini pihaknya sudah melakukan tes urine puluhan orang yang merupakan ABK kapal dan penumpang.

“Selanjutnya, kita serahkan ke Polisi untuk menindak lanjuti dan kita menunggu hasil dari pihak Polres apakah pihak polres menemukan adanya indikasi penyalahgunaan,” jelasnya. (Yli)
==

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here