VIDEO! Dua Rumah Dilalap si Jago Merah di Kota Tanjungpinang 

Dengan cepat , api dari ledakan kompor menyambar barang mudah terbakar di dalam rumah hingga hangus

Batamxinwen, Tanjungpinang – Rumah dua Warga Tanjungpinang dilanda kebakaran , Jumat (11/06/2021) sekira pukul 12.30 WIB. Lokasi tepatnya di Jalan Siantan, Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang .

Sebanyak 2 rumah habis dilalap sijago merah itu. Rumah milik Syamsidah dan Yodarma hangus diamuk si jago merah di siang hari.   Warga menyebut kejadian tersebut bermula dari kompor gas yang meledak . Sehingga , tak berapa lama , api langsung menyambar rumah Syamsidah  serta rumah Yodarma.

Inilah video detik detik api menghanguskan seisi rumah warga di Tanjungpinang

Dari pantuan dilokasi , tim petugas Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang masih berjibaku memadamkan si jago merah tersebut.Dalam kejadian kebakaran tersebut. Bersyukur tidak ada korban jiwa .

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu, namun barang se isi rumah tersebut tidak ada yang bisa diselamatkan,” ucap Suparno , warga setempat kepada media ini, Jum,at (11/6/2021).

Sementara itu pemilik rumah Syamsidah menuturkan, kebakaran terjadi ,saat ia tersebut memasak nasi,” ucapnya.

“Saya lagi masak nasi , tiba tiba ada suara meledak. Kompos gas meledak.Diduga api berasal dari ledakan kompos gas,” ucapnya dengan suara terbata bata. (M. Holul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here