Batamxinwen – Seorang pria bernama Hong Nan yang merupakan artis film pendek yang vidoenya sering kita lihat di berbagai media sosial meninggal dunia saat memancing.

Hong Nan memiliki 6 juta pengikut di media sosial, dimana dirinya sering bermain di film pendek yang berisi tentang inspirasi kehidupan.

“Wudaokou Hongnan”, seorang selebriti internet berusia 22 tahun di daratan China, memiliki lebih dari 5,8 juta pengikut.

Dia meninggal baru-baru ini dalam kecelakaan saat memancing.

Hongnan yang secara tidak sengaja menyentuh kabel tegangan tinggi ketika dia pergi memancing beberapa hari yang lalu dan tersengat listrik.

Setelah berita kematian Hongnan menyebar, para penggemar sangat kecewa dan terkejut.

Menurut postingan netizen daratan di Weibo, penyiar langsung selebriti online “Abbot” tiba-tiba menangis getir saat siaran langsungnya pada tanggal 7 malam, dan kemudian menyebutkan bahwa muridnya, Sun Hongnan, secara tidak sengaja membuang pancingnya saat dia pergi memancing di kolam beberapa hari yang lalu dan terkena saluran listrik bertegangan tinggi, dia kesetrum dan mati di tempat.

Hong Nam sebelumnya telah membuat banyak film pendek. Seperti “Tahun-Tahun Gemilang”, “Wanita Cantik”, “Pahlawan”, dll.,

Almarhum sangat dicintai oleh banyak anak muda, begitu berita kematian Hongnan yang tidak disengaja keluar, banyak netizen yang tidak dapat dipercaya ketika mereka mendengarnya, dan mereka berteriak “Saya harap ini tidak benar”.

“Kamu pergi pada usia 22, benar-benar mati muda”, “Sepanjang jalan” Pergilah dengan baik, Saudara Nan, semoga tidak ada rasa sakit di surga!.

Sumber: Tribunnetizen.news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here