Vivo V5 Plus Smartphone Canggih Hasil Foto Selfie Layaknya Foto Studio‎ ‎

‎BATAMXINWEN.COM, Batam — Perangkat studio untuk menghasilkan foto berkualitas tajam sekaligus mampu menciptakan efek dept-of-field, serta menghasilkan warna-warna alami yang tajam dalam setiap foto, kini dalam genggaman anda.
‎
Kemampuan kamera setara DSLR dan ‎efek bokeh yang kental, terangkum dalam kecanggihan smarphone Vivo seri V5 Plus.

“Dengan V5 Plus, anda bisa selfie dan menghasil kan foto terbaik berkualitas studio dengan latar belakang efek bokeh, yang selama ini hanya bisa anda hasilkan di studio,” jelas ‎Bobby, staf counter Vivo di lantai dasar Nagoya Hill Mall, Shoping Center, Sabtu (4/3/2017).

V5 Plus adalah produk smartphone Vivo yang teranyar. Lahir dengan kecangihan yang memiliki Dual Front Camera 20 MP, yang dirancang khusus bersama Sony, akan menjamin kejernihan gambar dari setiap moment penting anda.

V5 Plus dibekali kamera depan sekunder 8 MP yang khusus dirancang untuk menangkap informasi dept-of-field, yang bekerja secara bersamaan dengan kamera depan 20 MP Crystal-Clear Selfies dengan sensor IMX 376, ‎ untuk menciptakan efek bokeh setara kamera DSLR ber-aperture besar.

“Ini merupakan fitur unik selfie soft light‎untuk menciptakan efek pencahayaan studio foto profesional,” tambah Bobby.

Masih di bagian kamera, kata Bobby, V5 Plus juga mengusung teknologi Shot Refocus. Yaitu teknologi yang memungkinkan anda menambahkan fokus pada foto, bahkan, setelah foto diambil.

Setelah pengambilan gambar pertama, anda dapat kembali lagi untuk menambahkan fokus kapan saja dan pada daerah foto yang anda inginkan, serta menambahkan efek blur di manapun anda suka.

Kamera bagian belakangnya, V5 Plus dilengkapi 16 MP Rear Camera berkualitas tinggi dan optimasi perangkat lunak yang diperbarui.

Puas membahas kecanggihan kamera V5 Plus, Bobby lanjut membedah jeroan smartphone Vivo ini. Untuk tampilan, kali ini Vivo meluncurkan V5 Plus dengan Sleek Brilliant Design, yang memiliki layar besar 5,5 inchi, dengan tepi melengkung dan Bezels U‎ltra-narrow untuk sentuhan yang lebih nyaman.

“Generasi kelima Corming Gorila glass ini akan memberikan perlindungan yang kuat untuk layar,” ujar Bobby.

Perangkat lunaknya, V5 Plus dilengkapi kekuatan besar4G RAM+64 GB ROM dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core, serta sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 yang memberikan kinerja lancar.

V5 Plus juga melengkapi dirinya dengan teknologi Finger Launch. Yaitu teknologi yang memungkinkan anda membuka ponsel hanya dalam waktu 0,2 detik, serta teknologi pengenalan sidik jari yang diperbarui, sehingga membuat hidup anda lebih nyaman. Dengan teknologi ibi, anda cukup menekan sensor sidik jari untuk mengakses aplikasi favorut anda.

Mengenai kemampuan suara dalam mendengarkan musik, V5 plus ‎mengusung teknologi audio chipcustom-made kami yang ikonik yaitu AK4376, yang akan memberikan kualitas suara tak tertandingi smartphone lain, yang mampu memberikan rasio signal-to-noise hingga 115 dB.

“Teknologi Hi-Fi Music Vivo V5 Plus ini akan membuat anda merasakan pengalaman audio terbaik,”

“Counter Vivo kami memiliki ready stok V5 Plus. ‎Jika anda berminat, kunjungi kami segera,” kata Bobby. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here