Wakapolres dan Kasat Reskrim Dimutasi Ke Polda Kepri. Ini Rekam Jejak Penggantinya

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho saat memimpin serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Reskrim, Selasa (11/6/2019).

Batamxinwen, Lingga – Dua orang pejabat di Polres Lingga dimutasi berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor: STR/756/V/KEP./2019 tertanggal 27 Mei 2019. Keduanya ialah Kompol Ferry Aprizon yang menduduki jabatan Wakapolres Lingga digantikan oleh Kompol Isa Imam Syahroni dan Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Yudi Arvian digantikan oleh AKP Rangga Primazada.

Upacara serah terima jabatan itu diselanggarakan di lapangan apel Mapolres Lingga dan pimpinpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho Selasa (11/6/2019).

“Mutasi adalah hal yang biasa terjadi di tubuh Polri dan merupakan langkah untuk penyegaran organisasi serta untuk meningkatkan kinerja di wilayah hukum Polres Lingga,” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho Selasa (11/6) saat memimpin upacara serah terima jabatan di lapangan apel Mapolres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho saat memimpin serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Reskrim, Selasa (11/6/2019).

Berdasarkan telegram tersebut mantan Wakapolres Lingga Ferry Aprizon menduduki jabatan sebagai Kasubbagharbangling Yanma Polda Kepri sedangkan mantan Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Yudi Arvian dimutasi dan diangkat menjadi Kaurren Subbagrenmin Bidhumas Polda Kepri.

Sedangkan Kompol Isa Imam Syahroni yang kini menjabat sebagai Wakapolres Lingga sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Kepri sedangkan AKP Rangga Primazada yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lingga sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Baca juga: Tercatat 130 ASN Kepri Tidak Masuk Kantor Usai Libur Lebaran

“Kepada Bapak Kompol Ferry Aprizon dan AKP Yudi Arvian, saya ucapkan terimakasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga. Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,” tutur Kapolres saat memimpin acara serah terima jabatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho berharap kepada para pejabat baru agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, kepada Kasat Reskrim baru, Kapolres menekankan untuk mempedomani segala bentuk prosedur dalam penindakan, jadikan ilmu yang telah didapat untuk keadilan dalam penegakkan hukum.(jhony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here