SIlaturahmi Kapolda Kepri Bersama Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur

Audiensi dan SIlaturahmi Kapolda Kepri Bersama Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur

Batamxinwen, Batam – Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menghadiri Audiensi dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur Kepri (Perkit) Kepri yang di terima langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si bertempat diruang kerja Kapolda Kepri, Selasa (23/11/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Umum Perkit Kepri Anggelius, SH., beserta anggota Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Perkit Kepri mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri yang telah menerima kunjungan ini dan kepada seluruh jajaran Polda Kepri yang telah terjalin kerja sama yang baik. Perkit Kepri berkomitmen untuk menjaga situasi kondusifitas kamtibmas di kepri.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengatakan “Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kepri. Semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin,” ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

“Kerjasama semua pihak merupakan kunci dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepri,” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here