BatamXinwen, Batam – Wakil Gubernur H Isdianto mengajak masyarakat menggelorakan narasi cinta tanah air. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi harga mati yang harus terus digelorakan.

“Agar kita tetap bisa mempertahankan kedaulatan Indonesia,” kata Isdianto sesaat setelah menghadiri pembukaan Rakernas 1 Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan, di Haris Hotel Batam Center, Batam (13/4).

Wakil Gubernur hadir bersama Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danu Subroto, Ketua PDIP Kepri HM Soerya Respationo, anggota DPR RI Dwi Ria Latifah dan Ketua Umum Repdem Masinton Pasaribu.

Tampak hadir juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Bambang DH, para Ketua Umum Repdem seluruh Indonesia, hadirin dan undangan lainnya.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengharapkan sebagai sayap partai, Repdem harus mampu menggelorakan sekaligus berjuang bersama relawan seluruh rakyat Indonesia.

Ancaman untuk mengganti ideologi bangsa ini sambung Hasto lagi sangat nyata. Tapi kita tetap bertekad, akan tetap mempertahankan Republik Indonesia.

“Ini tidak lain karena Indonesia tetap ingin berdiri selamanya, sebagai sebuah bangsa,” jelas Hasto Kristanto yang terus mengajak relawan menggelorakan semangat “dedication of life” Bung Karno.

Hasto pun mengajak kepada seluruh relawwn, untuk turun ke tengah-tengah masyarakat langsung.

“Ajak mereka dialog. Dengarkan apa yang menjadi keluhan. Segera beri solusi bila itu bisa diselesaikan. Dengan demikian keberadaan kita bisa dirasakan manfaatnya,“ kata Hasto. (humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here