Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya. Foto: ist

Batamxinwen, Tanjungpinang – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, melakukan peninjauan lampu penerangan jalan umum (PJU) di daerah pemilihannya di Tanjungpinang Timur. Peninjauan ini didasari banyaknya keluhan warga.

“Banyak permasalahan yang terjadi di masyarakat yang disampaikan ke DPRD. Salah satunya yang sering disapaikan warga adalah minimnya lampu penerangan jalan di sekitar perumahan. Kita upayakan untuk merealisasikan satu persatu,” kata politisi Nasdem ini, Jumat (4/12/2020).

Menurut Hendra Jaya, ia senang jika bisa membantu mengatasi masalah yang dialami masyarakat.

“Seperti di Perumahan Kijang Kencana III, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur ini, mereka sudah lama mengeluhkan tentang lampu penerangan jalan yang belum terpasang sehingga daerah mereka tampak gelap di malah hari,” kata Hendra.

Sebanyak 16 lampu jalan di Perumahan Kijang Kencana III Blok A, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur kini telah dipasang.

Widodo, warga setempat mengapresiasi pemerintah yang sudah merealisasikan keinginan warga, khususnya dalam merealisasikan lampu penerangan jalan di Perumahan Kijang Kencana III Blok A.

“Dengan kondisi jalan yang terang di malam hari, tentu warga yang melintas bisa merasa nyaman saat pulang kerja atau keluar rumah di malam hari,” kata Widodo, Jumat (4/12/2020). (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here