BatamXinwen, Batam – Rini (23) Warga Bukit Senyum keluhkan jalan yang bertaburan tumpahan semen di Jalan Majapahit Kelurahan Bukit Senyum, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau.

“Ini membahayakan pengendara lain yang melewati jalan tersebut,” katanya kepada BatamXinwen.com, Rabu (10/10/2018).

Menurutnya, tumpahan semen itu berasal dari truk PT. Bintang Jaya Sejati (BJS), sebab setiap hari mobil truk dari PT. BJS keluar dari perusahaan itu dan menumpahkan semen di jalan. “Sehingga merusak kemulusan jalan, membahayakan pengguna jalan lainnya, terutama pengendara roda dua, dan juga bisa merusak ban kendaraan,” ungkapnya.

BX/Foto Rega. Resepsionis PT. BJS Batu Ampar.

Dengan demikian ia berharap agar perusahaan dapat mencarikan solusi agar dapat memperhatikan masalah ini dan membuat kebijakan agar truk itu tidak menumpahkan aduk­an, meski tanpa sengaja.

“Saya berharap perusahaan mengambil kebijakan dan mencari solusinya, atas tumpahan semen ini,” ucapnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi BatamXinwen.com ke pihak PT. BJS salah seorang Resepsionis perusahaan mengatakan bahwa dalam hal tersebut silahkan bapak konfirmasi dengan Bapak Trisno selaku pihak perusahaan. “Ini hari bapak lagi keluar silakan telpon dulu buat janjinya,” kata Resepsionis.

Pewarta pun terus berusaha  konfirmasi kepada Trisno melalui sambungan telepon, namun tidak diangkat dan pesan singkat pun tidak dibalas. Sampai berita ini diunggah
BatamXinwen.com sedang berupaya mengkonfirmasi kepada pihak terkait.(rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here