Empat warga sedang melakukan evakuasi terhadap mayat yang mengamabang di Sungai Deli, Senin (19/8/2019) pagi.(Foto/iNews TV/Rusli.HR).

Batamxinwen, Medan – Warga yang bermukim di pinggiran Sungai Deli, Simpang Atap Lingkungan VII Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara mendadak heboh. Betapa tidak pada Senin (19/8/2019) pagi ini, warga menemukan jenazah berjenis kelamin pria hanyut di sungai tersebut. Diduga jasad yang mengenakan kaos hitam itu hanyut saat hujan deras melanda Kota Medan, Minggu malam.

Masyarakat setempat yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menutup tubuh mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu dengan daun pisang.

Mayat mister X yang memiliki tatto berlambangkan hati di pundak belakang, diduga tewas ketika akan mandi ke Sungai saat hujan deras dan banjir melanda Kota Medan Minggu malam.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari yang langsung turun ke lokasi menjelaskan, mayat tanpa identitas ini pertama sekali ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 07.30 WIB, saat warga tersebut akan mandi ke Sungai Deli.

Kemudian warga tersebut melaporkan kepada kepala lingkungan setempat dan seterusnya melaporkan kepada petugas Polsek di Medan Labuhan.

Begitu menerima laporan adanya mayat mengambang di pinggir Sungai Deli, petugas Polsek Medan Labuhan segera turun ke lokasi guna mengevakuasi mayat tersebut kemudian dibawa ke  Rumah Sakit Bhyangkara Medan guna dilakukan visum et repertum.

Kapolsek Medan Labuhan juga menyampaikan bila ada warga yang kehilangan familinya, segera melihat ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.(*)

Sumber: Sindonews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here