BatamXinwen, Batam – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018, Warga Batam terpantau memadati pusat perbelanjaan yang ada di Kota berbentuk kalajengking, sejak pagi hingga malam.

Berdasarkan pantau BatamXinwen di sejumlah pusat keramaian, Warga terlihat sangat antusias membeli kebutuhan sandang untuk perayaan lebaran.

Hal ini sudah terlihat sejak seminggu sebelum hari Raya hingga H-2. Seperti yang terlihat di Pusat perbelanjaan Nagoya Hill Mall, Kepri Mall, hingga Mega Mall Batam Center pada Selasa(12/6).

Kepadatan tidak saja terlihat di dalam pusat perbelanjaan namun juga hingga ke tempat parkiran kendaraan.

Di pusat perbelanjaan Kepri Mall, pengunjung terlihat berjubel di atrium mall yang menjual berbagai kebutuhan. Seperti sepatu, sandal hingga baju.

“Pengunjung biasanya mulai ramai setelah salat Ashar, tapi kalau hari Sabtu, Minggu atau libur mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB,” kata Riana, salah satu karyawan dari departemen store ternama di Batam ini.

Sementara itu, Ina, warga Batuaji mengaku sengaja datang guna mencari keperluan baju berlebaran untuk buah hatinya.

“Mau mencari pakaian anak-anak. Alhamdulillah THR saya dan suami tahun ini mencukupi. Ini juga bentuk menyenangkan anak-anak menyambut Idul Fitri, ” ujarnya sambil berbelanja.

Sementara itu, Ridwan (40) ayah dari dua anak ini juga ikut turun tangan menemani sang istri mencari barang untuk berlebaran.

“Meski puasa masih tersisa beberapa hari lagi, tetapi suasana lebaran sudah terasa. Pusat-pusat perbelanjaan ramai, pembelanja antre di kasir,” tuturnya.  

Sebagaimana diketahui, pusat perbelanjaan di Kota Batam menawarkan diskon harga yang sangat ‘menggiurkan’.

Di antaranya diskon 50%+20% untuk sepatu, diskon 70% untuk baju wanita, special price brand Fladeo Rp99.000, brand MOC Men’s Top Rp120 ribu, Yongkidz sepatu anak-anak Rp79 ribu hingga diskon 50%+20% untuk koper brand President serta beli 2 gratis 1. (Iman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here