BatamXinwen, Lingga – Bradley Bertrand (34) Wisatawan yang berasal dari Canada memuji perhelatan Lingga Recyle Carnival 2019 yang di gagas oleh Akari Ceq Conon Sabtu (9/2).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Merdeka Dabo Singkep Kabupaten Lingga, meski menilai masih ada kekurangan.

Namun menurut pria yang senang berpetualang ini cukup mengagumi serta bahagia disaat anak-anak muda menunjukkan kreasi dan aktifitasnya ke hal-hal yang positif.

”Meski di Negara saya tidak ada perhelatan seperti ini, namun saya sering keliling ke sejumlah tepat dan melihat kegiatan seperti ini ,ternyata di Lingga juga memiliki perhelatan yang cukup luar biasa dan saya sangat senang.”terang Bertrand.

Pria yang hobi musik ini, mengaku datang berkunjung ke Kabupaten Lingga bersama tiga orang temanya. Saat berlibur inilah Bertrand mendapat informasi adanya perhelatan Lingga Recyle Carnival 2019, hingga akhirnya pria asal Canada ini memutuskan untuk melihat dari dekat kegiatan tersebut.

Pria yang bekerja di Singapore ini mengaku mendapat kehormatan dan merasa senang saat talent dari Bandar Udara Dabo Singkep. Yang ikut bagian dalam Lingga Recyle Carnival 2019 yang menampilkan kostum Cina tersebut mengajaknya berfoto.

”Saya senang dan sama sekali tidak menyangka, padahal saya hanya melihat-lihat saja, ternyata di ajak berfoto.”tutur Bertrand dengan wajah berseri-seri.

Sementara itu Koordinator Lingga Recycle Carnival Firdaus Madjid, mengaku tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Sebab kegiatan yang di gagasnya bersama rekan-rekanya yang tergabung dalam Ceq Conon yang mengusung tema ‘Nature Is Our Culture’ ini dapat berjalan dengan sukses.

Dengan menghadirkan sejumlah kontum yang sangat luar biasa, Firdaus Madjid berharap agar Pemerintah Kabupaten Lingga di tahun yang akan datang, dapat mengagendakan kegiatan Lingga Recyle Carnival, Firdaus.

Juga mengucapkan terima kasih kepada Bandara Dabo Singkep, PDAM, PWI Kepri, Polres Lingga, Lanal Dabo dan Bhayangkari yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

”Kami yakin kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lingga. Tidak hanya dari luar daerah namun juga wisatawan asing.”terang Firdaus Madjid.(tya)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here