Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Berawal dari hobinya yang senang melihat pergelaran sebuah acara atau Iven. Dewi Avi salah seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapore membuat acara dengan berbagai tema di Circuit Road, Paya Lebar, Singapura.

Acara yang berlangsung pada Minggu (3/11/2019) itu dihadiri puluhan peserta yang berasal dari Batam, Karimun dan Tanjungpinang serta Warga Negara Indonesia (WNI) di Singapura.

Foto : istimewa

Ada berbagai macam lomba yang di gelar pada acara kali ini. Di mulai dari lomba untuk kategori anak – anak dan dewasa seperti fashion show dan karoke serta dance.

Acra ini juga dihadiri Mrs Singapore Cyndi Tay sebagai juri lomba karaoke serta Nasyid Jami”ah Shalawat Singapura.

“Ini adalah hobi saya, keunikan dan bakat dari para peserta saya suka lihat. Tujuannya juga untuk bersilaturahmi bersama sahabat serta teman yang ada di Indonesia,” ujar Dewi, selaku EO kegiatan tersebut.

Kegiatan seperti ini, kata Dewi, memang menjadi agen rutin setiap tiga bulan sekali. Dan sudah berlangsung beberapa kali.

“Saya berharap kedepannya acara seperti ini dapat terus terlaksana,” terangnya.

Foto : istimewa

Sementara itu, Mrs Singapore Cyndi Tay, merasa tersanjung di undang dalam acara itu. Ia pun kedepannya akan mensupport acara seperti itu.

“I am thankful to Dewi Avi, for the opportunity to attend this event, I will continue to support her for the next event,” terang Cyndi kepada Batamxinwen.

Sedangkan salah satu peserta asal Batam, Keiko menuturkan ia sangat senang bisa diundang hingga ke Singapura dan mengikuti kompetisi tersebut.

“Senang banget lah, biasanya di Batam aja lombanya. Sekarang sekalian bisa jalan-jalan juga,” ucapnya sumringah.

Dalam acara tersebut, para peserta yang memenangkan perlombaan mendapatkan berbagai hadiah dan bingkisan bernilai jutaan rupiah. (Zel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here