Wow Promo Pelesiran Mancanegara Paket Terjangkau Bersama Buana Tour & Travel

BATAMXINWEN.COM — Berwisata ke luar negeri menjadi pilihan yang kian menarik minat terutama negeri jiran Malaysia bersama keluarga tercinta maupun berpetualang sendiri. kali ini Lintas Buana Tour & Travel di Batamcenter  promo paket hemat empat hari Rp1,7 juta.

Tawarkan di Lintas Buana Tour & Travel di Batamcentre dengan rute perjalanan yang di tawarkan ini berbeda dengan rute sebelumnya, karena pelancong akan diajak ke tempat wisata baru sebuah resort bergaya negara Eropa Perancis yakni Colmar Tropicale.

Adapun harga yang ditawarkan sudah termasuk tiga malam menginap di hotel, tiket masuk Colmar Tropicale, tiket kereta gantung Genting, guide berbahasa Indonesia, tiket ferry Batam-Johor Bahru-Batam, dan tiga kali sarapan pagi.

Selain itu, agenda perjalanan Kualalumpur-Malaka- Genting Highland-Colmar Tropicale selama empat hari tiga malam. Dengan jadwal ke berangkatan dua sesi, yakni 25 Maret dan 25 Juni nanti.

“Harga yang di tawarkan berbeda-beda, keberangkatan 25 Maret hanya Rp 1,7-an juta, dan 25 Juni Rp 1,9-an juta,” ujar Manager Direktur Lintas Buana Tour & Travel, Junita,Sabtu(25/02/2017).

Junita menjelaskan, hari pertama pelancong, akan berkumpul di pelabuhan ferry menuju Stulang Laut Johor Bahru. Sampai disana pelancong akan diajak mengunjungi istana Sultan Johor, Legoland Theme Park, dan di lanjutkan dengan shopping di Johor Premium Oulet dan menuju Kualalumpur untuk berbelanja di Suria KLCC dan menonton Laser Show.

berlanjut hari kedua pelancong akan diajak mengunjungi Berjaya Hills yang terkenal dengan Colmar Tropicale. Acara bebas, pelancong bisa memanfaatkan dengan mengunjungi Japanese Village (Tea House, Tatami Spa), Botanical Garden, Adventure Park, Animal Park, Horse Riding. “Sorenya peserta kami ajak kembali ke KL untuk mengunjungi Istana Negara, Twin Tower Petronas Riding, dan Chocolate Boutique.

Lebih lanjut, ia mengatakan hari ketiga peserta diajak mengunjungi Batu Cave, Geneva Swiss Watch, Souvenir dan Local product shop. Kemudian dilanjutkan ke Genting Highland. “Acara juga bebas, peserta bisa mengunjungi permainan Theme Park, Casino atau ke vihara di Pegunungan Chin Swee Temple,” paparnya.

Terakhir, kata junita, hari keempat pelancong akan diajak menuju Putrajaya mengunjungi Mesjid Putra Jembatan Putra, Bangunan Perdana Menteri kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Johor Bahru singgah di Yoyo Local Product, sebelum balik ke Batam.

Mengetahui informasi lebih lanjut kunjungi Lintas Buana Tour & Travel di Komplek Ruko Mitra blok A Nomor 8, Batamcenter.(red/kiki).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here