Yayasan SSB Bagikan Makanan Siap Saji ke Masyarakat Batam Selama PPKM

Yayasan Solidaritas Sosial Bersama (SSB), berikan bantuan nasi kotak ke warga

Batamxinwen, Batam – Yayasan Solidaritas Sosial Bersama (SSB) menggelar acara bakti sosial membagikan makanan siap saji kepada masyarakat Kota Batam selama PPKM Darurat.

Pendiri Yayasan SSB, Indra Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan pihaknya murni ingin membantu masyarakat yang membutuhkan dan mendapatkan donatur pribadi dari ibu Herlina.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya,” ujarnya ketika diwawancarai usai kegiatan, Jumat (30/7/2021).

Diceritakannya, Yayasan SSB ini berdiri secara resmi sejak dikeluarkan SK Kemenkumham tanggal 13 Oktober 2020, setelah sebelumnya sudah menjalankan kegiatan bakti sosial tersebut tahun 2017 lalu.

Adapun kata dia, Ketua Yayasan SSB, Dedek Wahyudi, Sekretaris, Aidil Syahputra, Bendahara, Sumiati dan Pengawas, Serka Dadang Hendarsyah.

“Insyallah kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap Jumat. Bagi para donatur yang ingin ikut berpartisipasi bisa menghubungi Yayasan SSB di Kantor Perumahan Cahaya Garden blok E2 No 12B RT 001/RW 016, Sadai, Bengkong, Batam,” jelasnya.

Sementara itu Donatur kegiatan pada kali ini, Herlina mengatakan, secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut apalagi, kata dia, dimasa pandemi ini banyak sekali masyarakat yang terimbas apalagi masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah.

“Saya berharap kegiatan sumbangan nasi kotak bisa dilanjutkan setiap satu Minggu sekali setiap hari Jumat dan saya mengajak semua masyarakat yang selagi mampu bisa ikut juga berbagi kepada sesama,” terangnya. (Shafix)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here