Yuwangki Bos Planet Dikabarkan Diperiksa Polisi

Ir. Yuwangki saat mendatangi Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang

Batamxinwen, Batam – Salah satu ruangan di deretan Ruangan Reskrim Polresta Barelang, Kamis (13/1/2022) tiba tiba  menjadi pusat perhatian para kuli tinta yang biasa memburu berita di Polresta Barelang.

Tak biasanya, mata para pencari informasi ini, terus memandang ke arah salah satu sudut ruangan di Polresta Barelang, dimana baru saja, seorang laki laki dengan langkah terburu, memasuki ruang tersebut.

Laki laki yang disebut sebut sebagai pengusaha ternama di kota Batam bernama Ir. Yuwangki itu tiba-tiba mendatangi Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang.

Kedatangan pria itu memang tidak terlalu mencolok. Maklum dia  datang seorang diri dengan mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan celana hitam. Sosok Yuwangki  tiba tiba  turun dari mobil, dan langsung berjalan menuju ke selasar Polresta Barelang.

Dia langsung memasuki salah satu ruangan yang berada di Mapolresta Barelang. Belum diketahui  apa maksud dan tujuan kedatangannya ke Polresta Barelang. Beberapa awak media yang berada di lokasi dibuat bertanya-tanya karena minimnya informasi yang didapatkan.

Awak media pun mencoba menggali informasi dengan menanyakan hal tersebut ke Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Reza Tarigan.

Sayangnya, pesan konfirmasi terkait kedatangan bos Planet Diskotek ke Polresta sudah dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp, namun hingga berita ini dirilis belum mendapatkan tanggapan dari Kompol Reza Tarigan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kabarnya kedatangan Yuwangki diduga terkait kasus Kevin Hong, warga negara Malaysia yaitu terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang miliaran rupiah yang menjadi pemicu kasus penikaman yang dilakukan oleh Amat Tantoso pada 2019 lalu. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here